Minggu, 12 Februari 2012

Anzhi Terus Buru Sneijder dan Capello Anzhi Makhachkala

ME Gunawan
12/02/2012 19:25 | Anzhi Makhachkala
Anzhi Terus Buru 
Sneijder dan Capello
Manajer Timnas Inggris Fabio Capello serius mengamati para pemainnya saat berlaga kontra Ukraina di babak kualifikasi PD 2010 di Dnipropetrovsk, 10 Oktober 2010. AFP PHOTO/SERGEI SUPINSKY
Fabio Capello (© AFP 2009)


Liputan6.com, Milan: Lagi, tentang langkah ambisius klub raksasa Rusia, Anzhi Makhachkala. Setelah berhasil mendapatkan tanda tangan mantan striker Inter Milan asal Kamerun, Samuel Eto’o, di bursa transfer musim panas lalu, Anzhi kembali berencana menggoyang Nerazzurri. Kali ini, yang ditaksir adalah playmaker asal Belanda, Wesley Sneijder.

Masa depan Sneijder di Giuseppe Meazza kian tak pasti menyusul ketidakcocokkannya dengan pola permainan yang diusung allenatore Claudio Ranieri. Adalah Anzhi yang diklaim bersiap menyodorkan fee transfer sebesar 25 juta euro plus gaji bersih 8 juta euro per musim (Baca: Sneijder, Bidikan Baru Anzhi).

Menurut Tuttosport, saat ini direktur dan petinggi Anzhi tengah berada di Kota Milan guna melakukan proses negosiasi dengan kubu Inter dan Sneijder. Prioritas Anzhi adalah mencari kesepakatan prakontrak dengan Sneijder sebelum akhir musim. Anzhi tahu benar jika di bursa transfer musim panas mendatang Sneijder bakal kembali diincar sejumlah klub top Eropa. Karena itu, sebelum itu terjadi, Anzhi berambisi meraih kesepakatan dengan mantan pemain Real Madrid berusia 27 tahun itu.


Selain Sneidjer, Anzhi pun disebut-sebut tengah mendekati mantan pelatih Timnas Inggris Fabio Capello. Sebelumnya, pada November 2011, Capello tegas menolak spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Anzhi menyusul kedatangannya ke Moskow. Saat itu Capello berdalih dirinya sedang melihat pertunjukan balet (Baca: Capello Tepis Isu Anzhi).

Isu keterkaitan antara Anzhi dan Capello kian mengemuka setelah Wakil Presiden Klub German Chistyakov mengakui jika klub tengah berbenah seiring dengan pengunduran diri Direktur Umum Alan Soziyev dan akan menggelar pertemuan dengan pelatih incumbent Yuri Krasnozhan pada Senin (13/2) besok. “Kami berencana bertemu dengan Krasnozhan pada Senin (13/2). Setelah itu, baru kami akan membuat keputusan,” tegas Chistyakov.(MEG/Football Italia/Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar